Alasan Harus Menggunakan Mesin Antrian

 
            Mesin Antrian menjadi alat kantor dengan pencarian yang tinggi di tahun 2014, mulai dari instansi pemerintahan, organisasi kesehatan sampai perusahaan swasta. Permintaan paling tinggi dari lembaga pemerintahan adalah di bulan Juli sampai November.
            Mesin Antrian ini menjadi familiar setelah banyak pelayanan terutama perbankan yang menggunakan mesin ini. Kemudian dari pemerintahan mulai menyusul untuk menggunakan mesin antrian. Berikut ini alasan harus menggunakan mesin antrian :
    1. Kualitas Pelayanan
                       Alasan pengadaan mesin antrian yang paling utama adalah peningkatan mutu pelayanan itu sendiri. Berdasarkan asas keadilan, dalam antrian siapa yang datang lebih awal akan menjadi prioritas utama. Dengan menggunakan mesin antrian maka masyarakat ini tidak perlu berdiri lagi karena mereka sudah memegang nomor antrian sesuai dengan urutan mereka datang yang didapat dari ticketing mesin antrian.
  2. Memudahkan Manajemen
                       Dengan menggunakan mesin antrian, pelanggan tidak perlu berdiri lama  untuk mengantri. Karena mesin antrian dapat mencetak sendiri nomor antrian sesuai dengan pelayanan yang diinginkan. Selanjutnya, customer service hanya memencet tombol yang tersedia untuk mengeluarkan sura pemanggil.
  3. Mendukung Pemasaran atau Sosialisasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Pengukur Suhu Tubuh | Cendana 2000

Mesin Antrian Puskesmas Jawa Barat

Indeks Kepuasan Masyarakat